Selasa, 08 September 2009

Nokia E72 Dipastikan Support Office 2007


Setelah hanya baru diperkenalkan pada Nokia Connection event yang berlangsung di Singapura, E72 akhirnya mendarat juga di Indonesia. Rencananya, suksesor E71 ini pun akan dipamerkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada sore ini, Rabu (9/9/2009).

E72 sepertinya memang lebih ditujukan pada pengguna yang mencari solusi mudah untuk mengelola email di perangkat genggam mereka. Lihat saja jargon yang diusung Nokia untuk ponsel ini yaitu 'Come and see's latest full Qwerty smartphone with a comprehensive messaging solution'.

Kemampuan Instant Messaging dari Nokia E72 dilengkapi onboard client untuk Mail for Exchange dan IBM Lotus Notes Traveler. Nokia Messaging memungkinkan pengguna mengakses Yahoo! Mail, Gmail, Windows Live Hotmail, Ovi Mail, bahkan akun e-mail kantor secara mudah.

Fasilitas lain adalah penambahan kecepatan internet dan downlink speed, seperti pada A-GPS serta kompas digital yang telah terintegrasi. Selain itu, Nokia E72 akan hadir dengan Quickoffice versi 5.3 yang memungkinkan kompatibilitas dengan Microsoft Office 2007.

Tidak ada komentar:

 

Design by Amanda @ Blogger Buster