Rabu, 09 September 2009

HTC Tatoo Siap Jadi Smartphone Android Berharga Miring


Jakarta - HTC bakal melengkapi jajaran ponsel bersistem operasi Android mereka dengan anggota baru. Produk ini bernama HTC Tatoo, dan diklaim akan menjadi ponsel Android berharga miring.

HTC Tatoo disebutkan sudah terintegrasi dengan sejumlah layanan mobile milik Google. Seperti Google Maps, search, Google Mail, serta Android app store.

Sementara dari sisi fitur, belum banyak info yang bisa dibocorkan. Sejauh ini, info yang bisa dikorek baru dilengkapi kamera auto fokus 3,2 mega piksel, headset jack stereo 3,5 mm dan memori microSD yang bisa ditingkatkan.

"Setiap orang ingin ponsel yang mereka gunakan dibuat khusus untuk dirinya. Tatoo merupakan cara HTC untuk merepresentasikan bagaimana dengan mudahnya membuat ponsel seperti keinginan Anda," Peter Chou, Chief Executive Officer HTC Corporation, dilansir Cellular News, Rabu (9/9/2009).

Meski diklaim berharga miring, sayangnya HTC masih belum mengungkap harga jual dari Tatoo. Namun berkaca pada jejak rekam jajaran ponsel HTC terdahulu, sepertinya 'harga miring' yang dimaksud rasanya tak akan bermain di segmen menengah ke bawah.

Sebab, selama ini jajaran ponsel HTC -- baik itu yang dilengkapi dengan OS Android atau Windows Mobile -- identik dengan kelas menengah ke atas. Vendor asal Taiwan ini pun menegaskan belum tertarik untuk melirik segem ponsel menentogah ke bawah.

Jika tak ada aral melintang, Tatoo akan mulai dilempar ke pasaran pada awal Oktober 2009. Wilayah yang pertama akan disambangi adalah Eropa untuk kemudian akan digiring ke belahan dunia lainnya.

Sebelum mengeluarkan Tatoo, HTC terlebih dahulu sudah memiliki dua ponsel Android lainnya, yakni HTC Magic dan Hero.

Tidak ada komentar:

 

Design by Amanda @ Blogger Buster