Senin, 23 Maret 2009

Michael Jackson Undang Trio Harry Potter

Daniel Radcliffe (19), Emma Watson (18), dan Rupert Grint (20) diundang oleh Michael Jackson (50) untuk bertemu dengannya di belakang panggung pementasan pembuka rangkaian pertunjukan musik musim panasnya di O2 Arena, London, yang akan digelar pada 8 Juli mendatang dan tiketnya sudah terjual habis.

"Michael merupakan penggemar berat buku-buku dan film-film Harry Potter," kata seorang sumber mengenai alasan Jackson mengundang ketiga bintang film Harry Potter tersebut. "Ia sungguh-sungguh tersihir oleh keajaiban novel-novel JK Rowling. Dongeng-dongeng tentang Harry dan kawan-kawannya dalam buku-buku itu mencengkramnya, ia mengikuti buku-buku itu secara religius," sambungnya. "Ia juga pengagum berat film-film itu, ia memiliki semua film itu dan membeli memorabilia untuk dikoleksinya," lanjutnya. "Ia juga selalu menunjukkan minat untuk datang ke pemutaran perdana film Harry Potter seri terakhir," imbuhnya.

Jackson diyakini menjadi salah satu dari beberapa orang yang memiliki edisi perdana istimewa novel Harry Potter and the Philosopher’s Stone, yang bernilai lebih dari 10.000 poundsterling.


Tidak ada komentar:

 

Design by Amanda @ Blogger Buster