Senin, 23 Maret 2009

DVD TWILIGHT SEHARI LAKU 3 JUTA KOPI

Film Twilight yang dibintangi Kristen Steward dan Robbert Pattinson benar-benar telah menyihir penggemarnya. Mereka bahkan tak rela jika harus melewatkan kesempatan untuk memilikinya. Pada 21 Maret 2009 kemarin, perusahaan film Summit Entertainment menjadwalkan akan merilis film TWILIGHT dalam bentuk DVD. Film yang dibintangi aktor tampan Robbert Pattinson, dapat menjadi koleksi pribadi.
Pada penjualan di hari pertama, DVD Twilight langsung mencatat penjualan yang gemilang, yakni terjual lebih dari 3 juta keping. Angka tersebut menempatkan film arahan sutradara Catherine Hardwicke ini sebagai lima film teratas dalam penjualan DVD sepanjang dua tahun terakhir yaitu Pirates of the Caribbean : At World Ends, The Dark Knight, Harry Potter and The Order of The Phoenix, dan Transformers.
Sukses yang diraih Twilight sebelumnya juga didapat dari penjualan tiket di bioskop. Sejak dirilis pada tanggal 21 November 2008 lalu, film tersebut telah berhasil mengumpulkan pendapatannya diseluruh dunia hingga mencapai 373,3 juta dollar AS.



Tidak ada komentar:

 

Design by Amanda @ Blogger Buster