Senin, 17 November 2008

KONSER RIHANNA BATAL...


Penggemar rihanna harus mengubur dalam-dalam keinginannya untuk menyaksikan penyanyi pujaannya yang rencana sebelumnya akan tampil pada malam 14 november 2008 di Istora Senayan Jakartakarena konser tersebut batal digelar. Hal ini pasti sangat mengecewakan bagi yang sudah membeli tiket untuk konser Rihanna. Kabarnya Rihanna batal konser dikarenakan adanya travel warning untuk datang ke Indonesia pasca eksekusi Amrozi cs.
Penyanyi muda kelahiran St. Michael, Barbados, 20 Februari 1988 ini di Jakarta akan tampil full band bersama para penari selama 90 menit. Ia memboyong 40 kru yang akan mendukung terlaksananya konser dan membawa seluruh properti panggung dan tata cahaya.

Promotor konser ini, Willy Hidayat menjelaskan semula akan Rihanna datang ke Indonesia sekalian tur Asia pada April lalu. Entah kenapa pihak manajemen membatalkan, kemudian jadwal diatur ulang dan negosiasi akhirnya mendapat kepercayaan menghadirkannya di Jakarta.

Troy menambahkan konser ini diharapkan juga membuka mata banyak pihak di luar negeri bahwa Indonesia sangat aman dan nyaman untuk dikunjungi.

"Penonton konser ini tidak hanya dari Indonesia, tapi juga negara-negara tetangga sebab penggemar Rihannatentu juga penasaran melihat aksi panggung dan suara khasnya," ujar Troy.

Konser Rihanna akan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB dan tiketnya dijual mulai Rp750 ribu hingga Rp2,5 juta per tiket.

Tidak ada komentar:

 

Design by Amanda @ Blogger Buster